banner2

2011-01-06

Pengenalan Menu Di Swom

2011-01-06
Sebelum memulai aktivitas anda di Swom ada baiknya mengetahui lebih dulu menu-menu yang ada di Swom beserta kegunaannya. Berikut saya jelaskan satu per satu.

Oh ya udah Join belum... kalau belum, Join dulu gratis..
Sip.. Cekidot !!!

DASHBOARD

Merupakan tempat berinteraksi seluruh member  SWOM, di sini kita dapat mengakses, memberikan salam perkenalan atau membaca semua informasi termasuk para pemenang bonus point (cc point) dan juga informasi dari Admin untuk semua member swom.
 



















Beberapa Hal yang perlu diketahui disini :
  • REQUEST- di sebelah kanan atas. Dafter Request dari member yg menambahkan kita untuk menjadi teman, atau yang mengundang kita bergabung di groupnya. Klik Accept atau Deny. Saya anjurkan untuk mengklik  ACCEPT, karena lebih banyak teman akan lebih baik untuk income dan koneksi bisnis anda.
  • Get More Referral by Liking Swom - di sebelah kanan. Gunanya untuk membuat pesan Like Swom di link kan ke Facebook Anda. Apabila ada yang tertarik untuk mengklik like anda ini dan join di Swom maka otomatis akan menjadi referral anda.
  • Click here to find people to connect with! -  disebelah kanan. Gunanya untuk mencari orang di swom yang akan kita request/minta untuk menjadi teman kita. Nanti akan muncul Menu Search/mencari orang berdasarkan kata yang kita masukkan. Coba anda masukkan kata "Indonesia" maka akan muncul Grup dan orang-orang Indonesia yang ada di Swom. Link ini sama gunanya dengan kotak "Find People" di sebelah kanan atas.



PROFILE

Profile adalah Dinding Pribadi Anda.Usahakan untuk membuat Profil anda Semenarik mungkin sehingga banyak teman yang akan sering mengunjungi Rumah anda ini. Disini kita bisa memberikan detail siapa kita dan apa bisnis yang kita ikuti beserta deskripsinya.
 

















Setiap orang yang kita terima, ataupun yang menerima kita menjadi teman, akan diberitahukan di sini di bagian News Feed. Pesannya : KAMU and YYY have connected. Berarti YYY sudah menjadi contact/teman mu. Sehingga kita dapat memberikan Ucapan Selamat datang bagi yang masih baru atau salam perkenalan. Usahakan untuk selalu menyapa teman anda yang baru sehingga terjalin pertemanan dulu sehingga nantinya mungkin menjadi rekan bisnis anda di Dunia Maya. Jadi profile ini sangat penting gunanya di Swom untuk membangun image diri kita di Swom. Usahakan membuat Foto Profile anda yang terbaik dan kelihatan profiesional ya... Ceile... :)

   




















CONTACTS

Di sana tertera LINK PROMOSI sebagai alat utk mempromosikan Swom ke teman-teman kamu. Link nya akan terlihat seperti ini http://swom.com/?r=nomor_anggotamu
 

















  • Disini Juga dapat dilihat contoh kata-kata untuk mempromosikan swom ke teman-teman anda melalui email di SAMPLE ADS
  • Melihat daftar teman anda di MY CONNECTIONS
  • Mengimpor kontak anda dari email anda di CONTACTS IMPORTER
  • Kontak yang sudah kita import/masukan ke Swom di IMPORTED CONTACS
  • Anda juga dapat meng-email langsung secara massal ke teman-teman anda yang sudah anda import emailnya ke Swom untuk mengundang mereka join ke swom.


OPEN UNIVERSITY

Universitas terbuka adalah tempat tanya jawab sesama member Swom, yang berhubungan dengan pemasaran dan juga hal-hal yang menyangkut swom, selain yang sudah dijelaskan Swom di FAQ contohnya mengenai " Tips cepat menambah koneksi di Swom".
 

















Kalau ada yang ingin ditanyakan dapat langsung menanyakan ke sini. Banyak para marketer ahli yang juga member swom yang akan menjelaskan kepada anda. Anda juga dapat menjawab pertanyaan member lain apabila anda mengetahui jawabannya dengan jelas. Usahakan memberikan informasi/jawaban yanng berguna, sehingga akan meningkatkan popularitas anda di antara member swom. 
Setiap pertanyaan yang diberi Bintang oleh member lain  maka anda akan mendapat 1 point dan setiap jawaban di Thumb Up atau di kasi jempol akan mendapat 5 point.



GROUP

Disini merupakan daftar grup yang anda miliki ataupun dimana anda menjadi member di dalamnya. Setiap Gold Member dapat membuat Grupnya sendiri maksimal 5 grup. Blue Member (Member Free) tidak dapat membuat grup sendiri.


















Tujuan Utama dari membuat Grup sendiri adalah untuk membuat komunitas anda sendiri dimana anda menjadi adminnya dan mempromosikan bisnis anda kepada member swom lainnya. Untuk yang Blue Member usahakan bergabung di Group untuk mencari informasi bisnis dan informasi mengenai Tips sukses Swom, serta di grup juga kita dapat posting dan comment juga disni dan juga di berikan point



INCOME
Untuk mengetahui besarnya estimasi penghasilan kita secara update khusus buat Gold Member, atau bagi Blue (free) member yg ingin upgrade menjadi GOLD MEMBER bisa klik upgrade dari sini juga.

















Jumlah penghasilan anda setiap saat akan dihitung di sini secara ilustrasi. Ingat penghitungan Komisi setiap tanggal 10 tiap bulannya sehingga angka yang tertera disini hanya ilustrasi saja. Namun dari pengalaman saya ilustrasi dengan perhitungan akhir di tanggal 10 tidak jauh berbeda. Anda akan Melihat perkembangan tiga bonus anda, setiap saat anda klik disini, yaitu : Referral Bonus, Gold Evangelist Bonus dan Community participation Bonus.


UPGRADE

Menu ini hanya akan muncul apabila anda belum Upgrade ke Gold Member, tetapi apabila sudah upgrade menu ini akan hilang.
  

















Disini anda dapat mengupgrade membership anda dari Free menjadi Gold member disini. Klik Upgrade Now untuk upgrade di Swom. Swom juga menjelaskan apa yang akan anda dapatkan apabila menjadi Gold Member


FAQ

FAQ = Frequently Asked Questions/ Pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan. Di sini anda bisa menemukan semua pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai swom dan penjelasan mengenai penggunaan, manfaat serta apa dan bagaimana mendapatkan penghasilan di Swom.


















Mungkin apabila anda sudah membaca FAQ ini bila bergabung di Swom maka anda 90% akan memahami cara kerja Swom. 10% lagi ... rahasia donk... heheh.. nanti akan saya jelaskan lebih lanjut tips-tips nya.  
Saya anjurkan anda untuk membaca FAQ terlebih dahulu apabila bergabung di Swom, karena disini jelas apa yang bisa anda lakukan dan apa yang tidak boleh anda lakukan, misalnya : spamming, membuat akun ganda dan ingat ini situs bahasa inggris. So We must speak English.
Apabila masih ada pertanyaan yang masih belum ada jawabannya anda temukan di FAQ, anda dapat menanyakan langsung ke Admin dengan membuka Support Ticket -  lihat di bagian paling bawah dari FAQ untuk membuka support ticket di pertannyaan : How do I contact Swom Support?



ADVERTISE


















Disini anda dapat memasang iklan di Swom harganya mulai $0,35. Selanjutnya Lihat aja sendiri... gampang kok.



Semoga bermanfaat.
Salam Sukses
 
Gabung Gratis Dulu di Swom :





Share/Save/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar