banner2

2010-12-16

Pembayaran Pertama Dari SWOM

2010-12-16
Pembayaran pertama dari Swom akhirnya masuk juga ke akun Alertpay saya. Gajian pertama dari Swom.
Kemarin Saya baru saja mendapatkan pembayaran dari Swom ke Alertpay saya. Silahkan lihat saja sendiri :) :



Lumayanlah buat nambah dana Tahun Baruan .....


Oh ya... hampir lupa bahwa saya belum mereview swom nya disini... maklum sekarang ini pada banyak yang tidak percaya kalo kalau tidak ada Payment Proof atau Bukti Pembayarannya.
Jadi saya coba dulu, kalo sudah berhasil baru akan di review.
Karena sudah berhasil baiklah saya akan jelaskan mengenai swom secara singkat dulu. Detailnya akan menyusul diposting-posting selanjutnya. Cekidot!!!

Apa itu Swom

Swom itu singakatan dari Super Word of Mouth yang artinya Kekuatan super dari mulut ke mulut. Jadi swom ini sebenarnya adalah jejaring sosial atau social network buatan dari negeri Princess Diana yang dibuat pada tahun 2010 dan langsung booming di tahun 2010. Apabila kita sudah terbiasa dengan Facebook kita tidak akan menemukan banyak masalah menggunakan menu-menu di Swom. Swom juga biasa disebut oleh membernya sebagai Super World Of Marketing atau Dunia Super Pemasaran, karena situs ini bukan saja sebatas hanya social network semata tetapi juga social marketers dimana tempat berkumpulnya para marketer-marketer seluruh penjuru dunia, baik yang sudah pakar maupun yang masih newbie (baru). Disinilah tempat yang paling tepat dan cepat untuk belajar internet marketing maupun bisnis online, ibarat universitas terbuka bagi para online marketers, dimana semua saling berbagi ilmu, tips dan pengetahuan. Saya merasa bersyukur dan beruntung bisa menemukan situs ini sesuai anjuran teman netter saya. Thanks guys...

Sesuai semboyan Swom yaitu "Earn as you Learn" atau mendapat penghasilan sambil belajar, maka dengan menjadi member di swom kita akan mendapatkan keuntungan multi ganda :
  • memperoleh banyak teman tanpa batas.
  • mendapatkan pengetahuan mengenai bisnis online yang ada sekarang ini di seluruh dunia
  • mempromsikan bisnis anda
  • mendapatkan partner untuk bisnis atau sebagai rekan affiliasi anda
  • bonus atas partispasi anda di swom dengan perhitungan point
  • bonus affiliasi
  • dan banyak lagi lainnya.

Pendaftaraan di swom itu gratis, daftar segra disini : Klik untuk mendaftar

Dengan mendaftar di sini maka anda akan langsung menjadi teman saya dan akan saya ajarkan untuk mendapatkan penghasilan seperti di atas. Dijamin satu bulan pertama anda akan langsung menghasilkan, karena saya udah coba sendiri dari bimbingan teman netter saya juga.

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Swom

Di Swom terdapat dua jenis keanggotaan, yaitu :
- Blue / Free Member atau member gratis yang namanya berwarna biru.
- Gold Member atau member Gold adalah member yang sudah upgrade dan ada biaya perbulannya.

Ingat !!!   Untuk mendapatkan penghasilan dari Swom maka kita harus Upgrade menjadi Gold Member.
Biaya Upgrade per bulannya sebesar $24,95.

Mahal Sekali !!!!    Saya bilang SANGAT MURAH.   Kenapa ???

Liat dulu bonus yang bisa anda dapatkan menjadi Gold Member :
1. Bonus Referral : Untuk setiap orang yang anda ajak ke Swom maka anda akan langsung mendapatkan $15 per orangnya apabila dia juga upgrade ke Gold Member dan $5 per orangnya untuk bulan-bulan selanjutnya apabila dia terus upgrade ke Gold. Jadi cukup dengan membawa dua teman atau sanak famili anda maka anda sudah mendapatkan Member Gold gratis. Bagaimana apabila anda membawa lebih... hitung saja sendiri ... hehehe.
2. Bonus Community Points : Untuk setiap aktivitas yang kita lakukan di swom mendapatkan poin, poin inilah yang disebut sebagai Community points dan akan dinilai swom dengan Dollar. 200 poin setara dengan $0,75. Satu bulan rata-rata member di swom bisa mendapatkan sebanyak 7.000 poin. Jadi potensinya sebesar 0,75 *7000/200 =$ 26,25. Cukupkan untuk membayar biaya upgrade anda perbulan. Tapi untuk mendapatkan poin yang lebih besar pun bisa anda lakukan dengan terus aktif dan berinteraksi di swom. Bulan lalu saya mendapatkan point lebih dari 8.000 poin.

3. Bonus Gold Evangelist : Untuk setiap member swom yang masih Blue member anda berikan semangat untuk menjadi Gold member anda akan diberikan bonus ini. Cara mendapatkan bonus ini sangat mudah, hanya dengan menambahkan kata "Gold" di pesan anda di wall teman anda tersebut. Maka anda akan mendapatkan namanya Share. Untuk setiap satu orang anda akan mendapat 10 share. Jumlah konversi dari share ini tergantung dari banyaknya jumlah Gold Member yang ada pada bulan tersebut jadi sangat Fluktauatif. Bulan lalu 10 share itu dihargai sebesar $0,1. Bulan lalu saya mendapatkan bonus ini sebesar $34. Dan karena inilah sebabnya dengan semakin banyak teman/contact semakin banyak keuntungan anda. Dalam 1 bulan yang lalu saya sudah memiliki teman sebanyak 5.500 orang dan terus bertambah. Nanti pada posting berikutnya akan saya berikan tips untuk menambah teman di swom dengan cepat, minimal 200 orang perhari. Dahsyat bukan.

Oh ya bukti penghasilan saya dari swom diatas tersebut sebenarnya yang saya dapat sebesar $78 namun setelah dipotong dengan biaya bulanan Upgrade ke Gold Member. Maka yang saya tarik/withdraw ke alertpay sebesar $53. Lumayan lah untuk newbie seperti saya ini. Baru join satu bulan langsung cair...

Sekarang member swom sudah lebih dari 150 ribu orang dan setiap harinya bertambah terus. Rekan-rekan netter Indonesia juga sudah banyak disana.
Jadi Free Member aja dulu... sambil belajar mengumpulkan poin dan belajar bisnis online sebelum Upgrade.

Klik di sini utunk Join : Pendaftaran Swom atau disini Swom Social Network

Tunggu update berikutnya dari saya....

Sampai jumpa di Swom. Happy Gold Swomming.

Salam Sukses.
Cekidot : Terbukti dan Bukan Janji

Share/Save/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar