banner2

2011-02-03

Internetindo - Work Smart, Not Work Hard

2011-02-03
Work Smart Not Work Hard. Dalam bahasa Indonesia artinya Kerja Pintar bukan Kerja Keras. Kata-kata ini kerap kita dengarkan apabila kita menggeluti bisnis onlline. Sesungguhnya ini memang yang di idam-idamkan oleh semua orang, yaitu memiliki suatu pekerjaan yang membuat kita tidak perlu bekerja keras namun mendapatkan pendapatan yang lumayan.
Photobucket
Namun untuk bisa melakukan kerja yang pintar... tentu harus ada kerja keras, pengetahuan dan pengalaman disana. Mustahil tanpa memiliki hal tersebut kita dapat meraih tujuan kita yaitu Work Smart.

Karena sebuah usaha itu dimulai dari kecil dulu... baru bisa menjadi besar. Bersusah payah dahulu baru bisa menikmati kesuksesan.



Beberapa Hal yang perlu kita ingat dalam memulai bisnis online :
  • Jangan cepat menyerah dan terus bangkit berusaha. Kadang kala kita mengikuti suatu program bisnis online langsung cepat menyerah. Bahkan untuk memulai pun kita langsung mengatakan, bukan bidang saya ... ini bukan untuk saya.Perlu diingat bahwa Semua kesuksesan itu dimulai dari keberanian untuk memulai. Jadi apabila kita tidak memulai bagaimana mungkin kita bisa mendapat kesuksesan. Hanya dengan duduk-duduk saja sambil bermimpi. Sekarang saatnya wujudkan mimpi Anda!
  • Persiapan. Apabila kita ingin mengikuti suatu bisnis online, maka kita perlu melakukan persiapan yang matang. Misalnya manajemen waktu kita, Dana yang kita miliki, Pengetahuan kita sudah cukup apa belum dan yang terpenting adalah tekad kita untuk sukses.
  • Jangan Malu Belajar. Kadang kelemahan kita adalah tidak mau belajar alias sok pintar. Sehingga  hal ini kerap membuat kita gagal dalam bisnis online. Power is Knowledge...Jadi apabila anda memiliki pengetahuan maka anda akan memiliki kekuatan/kemampuan untuk melakukan hal yang anda kuasai.
  • Teamwork. Usahakan untuk mengutakaman kerja team, daripada seorang diri. Saya selalu membayangkan bagaimana bila kita bisa membuat suatu team yang solid untuk mengikuti suatu bisnis online. Misalnya 100 orang saja... Tidak mustahil kita akan menjadi sukses, dengan memiliki team work sangat mudah bagi kita untuk mendapat keuntungan yang cepat dan sukses bersama. Andaikan....
  • Duplikasi.  Apabila anda telah mengetahui kunci sukses dan memahami cara menjadi sukses.. Lakukanlah duplikasi bisnis anda ataupun kemampuan anda. Anda tidak akan disebut seorang yang sukses apabila hanya untuk diri anda sendiri... siapa yang tahu bahwa anda sukses.... dengan menduplikasikan bisnis anda maka bisnis anda akan semakin besar dan kesuksesanlah yang akan mengejar anda sekarang..
    Sekarang  waktunya bekerja... Wujudkan Mimpi Anda!

    Bergabung bersama kami dengan Teamwork yang Kuat maka kita akan terus menduplikasikan kesukesan anda .. Join di sini :


    Internetindo - Solusi Nyata Bisnis Online



    Salam Sukses.
    Cekidot - Terbukti dan bukan Janji

    Share/Save/Bookmark

    0 comments:

    Posting Komentar