banner2

2010-12-03

Membuat Akun Transaksi Online - Alertpay

2010-12-03
Alertpay seperti juga Paypal merupakan alat transaksi online yang wajib dipunyai pebisnis online. Keunggulan Alertpay dibandingkan Paypal adalah verifikasi akun nya yang lebih mudah. Apalagi mulai sekarang telah dapat dilakukan verifiakasi via handphone saja... manstap...Lanjut...

Nah begini cara membuatnya :
1. Klik banner di bawah ini :

2. Lalu klik Sign Up Now kemudian select country : Indonesia dan select account pilih yang Personal starter aja ya, kemudian klik Next Step.

























3. Lalu Anda isi Personal information/data diri Anda. Pada  mobile phone di isi nomor handphone yaitu di bawah home phone karena ini untuk verifikasi. Setelai selesai klik Next Step.


























4. Kemudian Isi data akun anda, email, password dan lainnya. Setelah itu klik Next.Perlu diingat usahakan gunakan Gmail sebagai email anda karena banyak situs bisnis online yang meminta email alertpay nya agar memakai akun Gmail.
 
5. Tahap pembuatan selesai. Setelah itu cek email Anda untuk konfirmasi dan klik link konfirmasinya dan sekarang Anda sudah memiliki rekening Alertpay, tapi belum terverifikasi. Hehehe..

6. Untuk verifikasi tinggal diklik tulisan "become verified" yang ada di account Anda.

7. Kemudian pilih mobile phone untuk permintaan kode validasi, nanti Anda akan menerima SMS dari Alertpay yaitu nomor kode validasi anda yang berupa 3 nomor.

8. Setelah mendapatkan kode validasi, lalu  Anda masukkan kode tersebut, terus klik Submit maka akun Alertpay sekarang sudah terverifikasi.

Nah Mudah Kan...
Selamat berburu dollar ya...

Share/Save/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar