banner2

2010-11-25

Myallfriend - Saatnya Anda Dibayar Untuk Bersosialisasi.

2010-11-25
Mengapa Facebook begitu besar ? 
Padahal Facebook memberikan segala fasilitasnya secara gratis pada semua usernya... tentu saja kita semua sudah mengetahui dari mana penghasilan si Milyuner Mark Zuckerberg itu, yep.... Iklan... yang terletak disebelah kanan Wall Profile Facebook anda itulah merupakan pemasukan terbesar yang diterima oleh Facebook.




Kenapa pemasang iklan tergila-gila untuk beriklan di Facebook ?
Tentu saja selain pengguna Facebook yang jumlahnya setengah miliar lebih di dunia dan juga memiliki Alexa Traffic Rank nomor dua setelah Google.

Fakta Facebook ( sumber :  www.businessinsider.com ) :
  • tiap bulannya lebih dari 500 juta orang yang menggunakan Facebook.
  • pendapatan Facebook di tahun 2008 sebesar 300 juta USD, 2009 sebesar 500 juta USD dan diperkirakan tahun 2010 ini mencapai 800 juta USD.
  • Saham Facebook di pasar saham tertutup memiliki nilai total 22 milyar USD, bahkan gilanya sudah ada yang menyatakan keinginan untuk membeli semua saham Facebook sejumlah 33 milyar USD.  
Fantastis bukan, statistik dari si Facebook ini. Jadi bisa dikatakan Facebook saat ini sedang menguasai potongan terbesar dari kue iklan di dunia maya pada masa ini.
Hal inilah yang menyebabkan hampir setiap 1 minggu muncul 1 Jejaring Sosial yang baru... Luar biasa banyaknya demi merebut sepotong kue iklan yang dikuasai oleh Gurita Facebook ini.

Situs jejaring sosial yang baru dan agar dapat bertahan biasanya memiliki salah satu ataupun kedua strategi ini :
  1. memberikan kompensasi atas aktivitas kita sehari-hari di situs tersebut berupa berbentuk reward ada yang berupa uang ada yang beruapa hadiah.
  2. memiliki spesifikasi tersendiri atau materi yang tertentu kalau bahasa kerennya sekarang sih disebut "Social Networking For like minded persons" (situs jejaring sosial untuk orang-orang yang memiliki hobi/tujuan yang sama), misalnya : seperti swom mengkhususkan jejaring sosial untuk para Online Marketer (nanti akan saya kupas lebih lanjut mengenai situs ini) atau picturesocial.com yang merupakan situs jejaring sosial untuk para photografer dan masih banyak yang lainnya.
Nah, Sekarang saya akan memberikan satu contoh untuk jejaring sosial sesuai kriteria di poin pertama di atas, perkenalkan ....


Situs ini hampir sama dengan Facebook dalam segi bentuk dan fungsinya, walaupun belum terlihat sehebat Facebook dalam segi fungsinya. Keunggulan dari situs ini yang paling hebat dibanding Facebook adalah kita mendapatkan reward atas kesetian kita menggunakan jejaring sosial yang satu ini. Jad setiap aktifitas kita dhitung dengan sepersekian sen. Kecil memang, namun kita akan dapat mencapai minimum pembayaran (pay out) sebesar 5 dollar dalam sebulan, lumayankan daripada anda tidak diberikan apapun.

Berikut ini 3 sumber yang dapat menghasilkan penghasilan di MAF :
  • Referral.  Setiap orang yang kita invite menggunakan referral link kita akan dimasukan ke dalam Marketing Tree kita. Semakin banyak referral kita maka akan semakin banyak yang akan kita terima dari referral. Untuk Hal ini belum dijelaskan secara detail oleh Situs ini bagaimana persentase/jumlah komisi ataupun cara kerja sistem marketing tree tersebut.
  • Konten.  Setiap konten yang kita buat maupun upload berupa blog, foto, video, Group, Ask and Answer, Forum Post dan Games akan diberikan imbalan berupa beberapa sen dalam tingkat yang berbeda setiap posting.
  • Kontes dan Lucky Draw.  Setiap bulannya MAF memberikan kontes berhadiah dan Lucky draw dapat berbentuk uang, hadiah dll. Kontes dilakukan di situs MAF sendiri.
Jadi tetaplah beraktifitas dan bersosialisasi seperti yang biasa anda lakukan di Facebook. Karena setiap apa yang anda lakukan mendapatkan bayaran.

Berikut ini hal-hal yang harus anda ketahui jika bergabung di situs ini :
  1. Hanya diperbolehkan menggunakan Bahasa Inggris dalam berkomunikasi
  2. Dilarang Spam dan beriklan atau promosi (referral link)
  3. Hanya boleh memakai satu akun saja, apabila anda ketahuan maka akun anda akan di hapus..
  4. Tidak boleh memuat konten kopas (copy and paste) dari website lain pada saat anda membuat blog di MAF
  5. Tidak diperbolehkan membuat topik, foto maupun video youtube  yang mengandung unsur sara, ponografi dan politik
  6. Ada moderator yang ikut mengawasi kegiatan kita. Jadi apabila ada yang melakukan kegiatan yang dilarang di atas biasanya diberikan peringatan dahulu. Namun apabila mengulangi lagi maka akun kita akan di hapus dari MAF.
Jadi MAF ini konsepnya ingin menciptakan Social Network yang ramah lingkungan (wa ka kak). Maksudnya anda di sini bebas dari gangguan orang yang hanya ingin iseng karena MAF berrtujuan untuk menjadi suatu tempat yang semua orang bisa saling berkoneksi dan bersosialisasi satu sama lain tanpa ada perbedaan apapun. Jadi jangan harap anda bisa menemukan gambar-gambar Pornografi disini, anda salah alamat.

Situs ini baru launchingnya di tanggal 1 oktober 2010 lalu, dan saya juga menjadi member di sini pada tanggal 5 oktober. Jadi pada masa itu membernya masih sedikit masih dibawah seribu orang dan untuk berdiskusi dan adu pendapat dengan moderator masih sangat mudah.

Jika anda menanyakan Proof of Payment (bukti pembayaran) dari MAF, secara pribadi saya belum mendapatkan Pay Out karena akun saya masih berjumlah $2,6 (maklum sibuk mengembara mencari ilmu). Tetapi sudah ada beberapa teman-teman netter lainnya yang sudah mendapatkan pembayaran dan Proof of Paymentnya di post semua di Forum situs MAF ini karena ini merupakan pembayaran pertama dari MAF dan anda bisa melihatnya nanti setelah mendaftar di sana.

Bayangkan saja apabila teman-teman facebook kita juga membuat akun di MAF... bisa berapa yang anda peroleh.. sedikit-sedikit menjadi bukit. (ini kata pak guru ya !).
Jika anda tertarik silahkan join dengan klik di sini ataupun link ini : http://www.leadsleap.com/go/34996

Cekidot !!!.

Share/Save/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar